Intip Harga Daihatsu Sirion, Review, Spesifikasi, dan Kredit Februari - Pinjaman dana tunai Agunan bpkb mobil dan motor cepat cair
Game Apps

Game

Application

mobile setting

ADS

Terbaru

Intip Harga Daihatsu Sirion, Review, Spesifikasi, dan Kredit Februari

Intip Harga Daihatsu Sirion, Review, Spesifikasi, dan Kredit Februari

 Perkembangan City Car di Indonesia cukup pesat. Kebutuhan mobil ini selalu meningkat setiap tahunnya, terlebih lagi di kota-kota besar, seperti Jakarta. Karena dengan menggunakan city car pengendara bisa melibas kemacetan lebih mudah. Alasannya disebabkan dimensi city car yang kecil, serta performa mesin yang menjanjikan untuk membelah padatnya jalanan.




Awal tahun 2018 generasi ketiga Daihatsu Sirion masuk Indonesia. Kehadiran City Car Daihatsu ini menyasar pasar anak muda. Tapi apakah memang cocok mobil Daihatsu Sirion ini untuk kawula muda?


Otosia sempat meraskan kestabilan Daihatsu Sirion dalam membelah Jakarta. Berkesempatan menjajal Daihatsu Sirion transmisi otomatis, ada beberapa kekurangan dan kelebihan dari mobil ini. Akan tetapi, secara keseluruhan mobil Daihatsu Sirion sangat cocok untuk generasi milenial saat ini. Selengkapnya tentang kelebihan dan kekurangan Daihatsu Sirion saat digunakan membelah Jakarta, cek di sini.


Meskipun bukan menjadi produk terlaris dari Daihatsu, sejatinya Daihatsu Sirion cukup mendulang tingkat jumlah penjualan merek Daihatsu. Apalagi Daihatsu Sirion ini menjadi pilihan kawula muda karena desainnya yang elegan yang tidak kalah dibandingkan desain city car lainnya, seperti Honda jazz. Pasar mobil Daihatsu Sirion bekas sendiri juga masih bagus, terlebih lagi para pemburu mobil dengan kualitas cakep, tapi memiliki harga yang tidak terlalu mahal. Bahkan kebanyakan kawula muda beralih dari Honda Jazz ke mobil Daihatsu Sirion ini. Buktinya cek di sini Otolovers.


baca juga dealer mobil daihatsu


Beralih membeli Daihatsu Sirion tentu atas pertimbangan, entah itu dari spesifikasi atau harga Daihatsu Sirion itu sendiri. Lalu sebenarnya seperti apa spesifikasi dan berapa harga Daihatsu Sirion? Kami sudah sediakan 2 harga Daihatsu Sirion terbaru dan spesifikasi lengkapnya di bawah ini. Untuk itu cek terus ulasan ini ya Otolovers!

Video Terpopuler saat Ini

powered by

 (kpl/ahm)

Eksterior Daihatsu Sirion

Eksterior Daihatsu Sirion


Soal ekterior Daihatsu Sirion terbilang sporty. Hal ini karena penggunaan aksen krom pada bagian depan mobil Daihatsu Sirion. Bumper mobil ini serta bagian gril sudah dilapisi oleh aksen krom, shingga tampak lebih stylish dan sporty. Aksen krom sendiri tidak hanya pada bagian itu saja, nyatanya juga ada pada bagian fog lamp Daihatsu Sirion.


Makin stylish dan sporty karena penggunaan ban 15" black polished alloy wheel. Pelek sendiri lebih besar dari generasi sebelumnya, sehingga kestabilan dalam berkendara semakin meningkat. Pada bagian lampu rem, termasuk lampu yang ada pada spoiler sudah menggunakan lampu LED, sehingga nyala lampu lebih terang.


Semakin terasa modern dan stylish karena Daihatsu Sirion menggunakan antena sirip hiu yang terletak di bagian atap. Menariknya adalah dari Daihatsu Sirion bagian wiper, karena sudah diseting otomatis. Apalagi bagian wiper depan bisa menyesuaikan secara otomatis terhadap kecepatan mobil, sehingga pandangan pengemudi semkain jelas ketika menghadapi hujan.


Untuk lampu depan juga sudah menggunakan lampu LED dan posisi sorot cahaya bisa disesuaikan sesuai dengan kebutuhan pengemudi. Dengan desain ekterior serta fitur pendukungnya, apakah harga Daihatsu Sirion mahal? Untuk mengetahuinya cek di bawah ini tentang harga Daihatsu Sirion baik kondisi baru maupun bekas, serta harga Daihatsu Sirion kredit.

Interior Daihatsu Sirion

Interior Daihatsu Sirion


Kesan lapang dan modern menjadi perhatian utama pengembangan Daihatsu Sirion. Cukup berhasil memang dari sisi modern, karena sudah disematkan layar sentuh 6.2 inci di bagian dashboard. Untuk kelapangan sendiri tentu terhantung pada dimensi Daihatsu Sirion. Dimensi Daihatsu Sirion, dengan panjang 3.895 mm, lebar 1.735 mm, dan tinggi 1.525 mm.


Bagian kabin sendiri juga cukup banyak tempat penyimpanannya. Di setiap pintu sudah ada tempat penyimpanan baik itu untuk botol air minum atau untuk kebutuhan lainnya, seperti majalah. Selain itu, USB charger dan power outlate juga di posisikan agar mudah dijangkau pengemudi dan penumpang. Kurang lebih, pengendara dan penumpang akan terasa nyaman di dalam kabin Daihatsu Sirion.

Keselamatan Daihatsu Sirion

Keselamatan Daihatsu Sirion


Dari segi keselamatan cukup banyak fitur yang menopang mobil Daihatsu Sirion. Bagian luarnya saja sudah ada sensor untuk memudahkan parkir mobil Daihatsu Sirion. Pada urusan pengereman mobil Daihatsu Sirion sudah menggunakan rem ABS+EBD dan VSC+TRC. Yang kesemunya berfungsi untuk membuat Daihatsu Sirion stabil saat digunakan berkendara, entah itu saat pengereman atau bermanuver.


Pada bagian belakang juga sudah ada kamera untuk memudahkan parkir, semakin lengkap fitur untuk memudahkan pengemudi Daihatsu Sirion dalam melakukan parkir. Pengemudi pun akan aman ketika ada benturan karena sudah ada Airbag pada bagian depan dan samping. Fitur lainnya adalah seatbelt reminder, sehingga penggunaan seatbelt akan efektif.

Mesin Daihatsu Sirion

Mesin Daihatsu Sirion


Karena menyasar pasar anak muda, maka tuntutan performa tengguh harus bisa diwujudkan mobil Daihatsu Sirion. Apalagi mobil Daihatsu Sirion merupakan jenis city car, karena dalam menembus jalanan padat harus memiliki performa menjanjikan, sebab kenyamanan berkendara dipengaruhi faktor ini juga.


Perlu dikethui juga bahwa mobil Daihatsu Sirion menggunakan mesin bertipe 1NR-VE, DOHC Dual VVT-i dengan silinder 1.329cc. Dapurpacu mobil Daihatsu Sirion bisa menghasilkan tenaga sebesar 95 Ps pada 6.000 rpm dengan torsi puncak mencapai 12.2 Kgm pada 4.200 rpm.


Selain itu, mobil Daihatsu Sirion menggunakan sistem bahan bakar Electronic Fuel Injection dengan jenis bahan bakar Unleaded Petrol. Kapasitas tangki mobil Daihatsu Sirion sendiri mencapai 36 liter.

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan Kekurangan


Generasi ketiga mobil Daihatsu Sirion ini tepatnya meluncur pada bulan Februari 2018. Sebagai mobil generasi terbaru tentu banyak kelebihan yang disuguhkan mobil Daihatsu Sirion dibandingkan generasi sebelumnya.


Dari sisi desains sendiri sudah jelas mobil Daihatsu Sirion ini memiliki desain yang lebih oke, serta dimensi yang lebih membesar atau lega. Fitur mobil Daihatsu Sirion juga terbilang lengkap untuk mobil city car, selain itu juga fitur keselamatan juga sama. Menariknya mesin yang digunakan mobil Daihatsu Sirion adalah mesin buatan Toyota.


Untuk kekurangannya sendiri mobil Daihatsu Sirion cukup banyak, diantaranya masih CBU yang langsung didatangkan dari Malaysia. Selain itu, mobil Daihatsu Sirion hanya mempunyai satu varian mesin saja, yaitu 1.3 liter.


Kekurangan lainnya adalah tombol star-stop yang berada di kiri pengemudi. Hal ini cukup mengkhawatirkan, karena jika disebelah kiri kemungkinan kurang aman semakin besar, sebagai contoh adalah ketika membawa anak kecil dibagian depan, tentu tangannya akan aktif bergerilya menyentuh apapun yang bisa disentuhnya.


Tidak hanya itu, dari suspensi sendiri mobil Daihatsu Sirion terbilang keras atau kurang empuk. Sebagai generasi terbaru, ternyata harga Daihatsu Sirion melambung tinggi dibandingkan harga Daihatsu Sirion generasi sebelumnya. Lalu sebenarnya berapa harga Daihatsu Sirion ini? Untuk itu simak terus ulasan ini, karena akan mengulas harga Daihatsu Sirion kondisi baru dan bekas, serta harga Daihatsu Sirion kredit.

Spesifikasi Daihatsu Sirion

Spesifikasi Daihatsu Sirion


Menyuguhkan kesan stylish dan modern untuk memikat hati kawula muda memang cukup berhasil jika dilihat dari bagian eksterior dan interior. Karena penggunaan aksen krom yang tidak berlebihan membuat tampilan mobil Daihatsu Sirion terkesan sederhana, tapi elegan dan modern.


Akan tetapi, ada kekurangan yang cukup besar resikonya apabila menyasar anak muda. Pasalnya suspensi mobil Daihatsu Sirion terbilang keras. Padahal anak muda cenderung berkendara dengan menuntut performa prima pada tunggangannya pada setap sisi. Lalu bagaimana dengan spesifikasi lainnya yang belum diulas pada review di atas. Untuk itu kami sudah sediakan tabel spesifikasi lengkap mobil Daihatsu Sirion. Serta harga Daihatsu Sirion terbaru untuk kondisi baru dan bekas, serta harga Daihatsu Sirion kredit.


Dimensi: 3.895 mm (panjang), 1.735 mm (lebar), 1.525 mm (tinggi), 2.5 mm (jarak sumbu roda)


Mesin: 1.329 cc, 1NR-VE, DOHC Dual VVT-i, 4 silinder 16 valve


Performa: 95 Ps/6.000 rpm (tenaga), 12.2 kgm/4.200 rpm (torsi)


Rem: Ventilated Disc Brake with Booster (depan), Drum, Leading & Trailing (belakang)


Suspensi: Mac Pherson Struts with coil spring and stabilizer (depan), Torsion beam with coil spring and stabilizer (belakang)

Harga Daihatsu Sirion Februari 2020

Harga Daihatsu Sirion Februari 2020


Kekurangan dari mobil Daihatsu Sirion yang cukup menyita perhatian adalah soal kenaikan harga Daihatsu Sirion yang melambung tinggi dibandingkan harga Daihatsu Sirion generasi sebelumnya. Sebenarnya hal ini juga cukup masuk akal, pasalnya mobil Daihatsu Sirion masih didatangkan langsung dari Malaysia, belum dirakit di dalam negeri.


Kisaran harga Daihatsu Sirion sebesar Rp190 jutaan. Perlu diketahui juga bahwa Daihatsu Sirion hanya memiliki satu varian mesin, yaitu 1.3 liter dengan dua pilihan transmisi otomatis dan manual.


Berikut ini harga Daihatsu Sirion di bulan Februari 2020.


Harga Daihatsu Sirion MT Rp192.100.000

Harga Daihatsu Sirion AT Rp203.100.000

Harga Daihatsu Sirion Januari 2020


Harga Daihatsu Sirion MT Rp191.100.000

Harga Daihatsu Sirion AT Rp202.100.000


Mencari mobil Daihatsu Sirion memang perlu usaha keras, terlebih lagi mobil bekas. Karena mobil bekas selalu ada cacatnya, entah ringan atau berat.


Mendapatkan dan mengetahui harga Daihatsu Sirion bekas terbaru bisa cek ke situs jual beli mobil terpecaya, Jual Beli Otosia.com. Menyediakan berbagai varian dan dari tahun ke tahun. Segera kunjungi situs tersebut dengan klik tautan ini.

Harga Daihatsu Sirion Bekas

Harga Daihatsu Sirion Bekas


Kondisi bekas bukan berarti tidak berkualitas. Tergantung bagaimana pemilik sebelumnya dari Daiahtsu Sirion memakainya. Apabila pemilik sebelumnya dari Daihatsu Sirion bekas merawat dengan teratur, maka kondisi bekas pun akan tetap memiliki performa unggulan.


Sehingga dalam memliki mobil Daihatsu Sirion harus selalu cermat dan teliti. Tentu Otolovers tidak mau rugi bukan ketika sudah memiliki mobil daihatsu Sirion bekas tapi kondisinya sangat parah? Apalagi banyak penjual mobil bekas yang nakal, maksudnya tidak memperlihatkan cacat dari mobil Daihatsu Sirion bekas. Misalnya bodi habis terkena tabrakan, lalu dipoles sedemikian rupa agar tidak kelihatan lagi.


Kami juga sudah menyediakan beberapa harga Daihatsu Sirion bekas yang berhasil dihimpun dari Jual Beli Otosia.com. Berikut ini daftar beberapa harga Daihatsu Sirion bekas tersebut.


Tipe Daihatsu Sirion


Tahun


Harga Daihatsu Sirion


Daihatsu Sirion MT


2015


Rp127.000.000


Daihatsu Sirion XV


2012


Rp95.000.000


Daihatsu Sirion MT


2013


Rp103.000.000


Daihatsu Sirion MT


2016


Rp135.000.000


Daihatsu Sirion MT


2014


Rp117.000.000


Mencari mobil bekas kunjungi saja Jual Beli Otosia.com. Banyak mobil bekas Daihatsu Sirion yang ditawarkan, bahkan setiap hari ada update terbaru untuk mobil yang ditawarkan.


Tunggu apalagi, segera dapatkan mobil impian dengan klik link berikut ini.

Harga Daihatsu Sirion Kredit

Harga Daihatsu Sirion Kredit


Menyasar pasar anak muda merupakan target pasar mobil Daihatsu Sirion. Tetapi anak muda sendiri cenderung belum memiliki penghasilan yang terlalu banyak. Sehingga membeli dengan opsi harga Daihatsu Sirion kredit bisa menjadi solusi jitu.


Pasalnya dengan harga Daihatsu Sirion kredit ini Otolovers bisa mendapatkan harga Daihatsu Sirion yang lebih murah. Dalam artian dalam memiliki mobil Daihatsu Sirion hanya butuh membayar uang angsuran pertama dan uang muka saja. Akan tetapi Otolovers berkewajiban untuk membayar uang angsuran setiap bulannya dari harga Daihatsu Sirion kredit.


Untuk lebih jelasnya berikut ini harga Daihatsu Sirion kredit yang bisa menjadi pedoman Otolovers.


Dp/Angsuran


60 Bulan


48 Bulan


36 Bulan


24 Bulan


12 Bulan


Rp23.790.000-Rp27.450.000


Rp4.290.000


Rp4.870.000


Rp6.000.000


Rp8.490.000


Rp15.400.000


Rp31.110.000-Rp34.770.000


Rp4.130.000


Rp4.600.000


Rp5.530.000


Rp7.590.000


Rp13.760.000


Rp38.430.000-Rp42.090.000


Rp3.620.000


Rp4.120.000


Rp4.990.000


Rp6.940.000


Rp12.360.000


Rp49.410.000-Rp53.070.000


-


Rp3.540.000


Rp4.500.000


Rp6.470.000


-


Mobil bekas Daihatsu Sirion juga bisa dibeli dengan sistem kredit. Salah satu penyedia hal ini adalah situs Jual Beli Otosia.com. Situs ini menyediakan penawaran terbaik dan bisa mendapatkan mobil yang dekat dari rumah Otolovers.


Segera dapatkan simulasi kredit Daihatsu Sirion yang sesuai kebutuhan di sini.

Mau Beli Daihatsu Sirion

Mau Beli Daihatsu Sirion


Anak muda zaman sekarang pasti menginginkan mobil yang menawan dari segi tampilan dan tangguh untuk performa mesin. Bawaan kawula muda adalah mencari pengalaman berbeda pada setiap kegiatannya, tak terkecuali berkendara.


Hadirnya Daihatsu Sirion generasi terbaru menjadikan pilihan city car semakin banyak dan persaingan semakin banyak. Tentu sebagian dari Otolovers ada yang berminat dengan mobil daihatsu Sirion. Di era seperti ini membeli secara online menjadi solusi mudah yang bisa dilakukan. Sudah banyak portal situs yang menyediakan Jual Beli mobil.


Apalagi jika Otolovers berniat membeli Daihatsu Sirion bekas. Otolovers bisa mengunjungi situs Jual Beli Otosia.com. Sudah banyak mobil Daihatsu Sirion bekas yang ditawarkan baik dengan pembayaran tunai atau kredit. Tidak hanya mobil Daihatsu Sirion bekas saja, tetapi juga banyak mobil merek lainnya.


Jual Beli Otosia.com sendiri tidak hanya menyediakan mobil-mobil standar pada umumnya, tetapi juga mobil mewah, seperti audi, lamborghini, Renault, Range Rover dan masih banyak lainnya. Selain itu juga, Otolovers bisa membayar atau membeli secara tunai atau kredit.


Tidak hanya membeli, Jual Beli Otosia.com juga bisa memasang iklan penjualan mobil, apabila Otolovers berniat menjual mobil. Banyak tawaran menarik jika Otolovers memasang iklan penjualan mobil di Jual Beli Otosia.com. Buruan, kunjungi Jual Beli Otosia.com di sini.

Bandingkan Daihatsu Sirion

Bandingkan Daihatsu Sirion


Unggul atau tidaknya mobil Daihatsu Sirion tergantung pada spesifikasi dari mobil tersebut, apakah bisa bersaing dengan mobil lainnya tidak? Ditambah lagi, apakah harga harga Daihatsu Sirion bersaing dengan mobil lainnya?


Mobil sejenis yang bersaing dengan mobil Daihatsu Sirion adalah mobil Honda Jazz. Sama-sama berada di segmen mobil city car dan memiliki desain stylish dan modern tentu kedua mobil ini bisa dibandingkan, mobil mana yang paling bagus. Dalam membandimgkan tentu dari segi spesifikasi mobil Daihatsu Sirion dengan spesifikasi Honda Jazz, serta desain dan harga Daihatsu Sirion dengan harga Honda Jazz.


Setelah mengetahui spesifikasi dan harga Daihatsu Sirion di atas, Otolovers harus mengetahui spesifikasi dan harga Honda Jazz agar bisa menentukan mana yang terbaik. Untuk mengetahuinya Otolovers bisa mengeceknya di sini.


Tidak hanya Honda Jazz, mobil Daihatsu Sirion juga bersaing dengan Suzuki Ignis. Dari segi desain sendiri antara mobil Daihatsu Sirion dengan mobil Suzuki Ignis sangat berbeda. Suzuki Ignis didesain lebih kotak dan kokoh. Lalu bagaimana dengan spesifikasi lainnya dan harga Suzuki Ignis. Supaya bisa membandingkan antara mobil Daihatsu Sirion dengan Suzuki Ignis, cek dulu spesifikasi dan harga Suzuki Ignis di sini.

Temukan Daihatsu Sirion

baca juga harga mobil daihatsu

Sudah banyak tersedia di kota-kota Otolovers dealer resmi Daihatsu. Sehingga jika Otolovers berniat membeli mobil Daihatsu Sirion, langsung saja ke dealer resminya. Kami sudah menyediakan alamat beberapa dealer resmi Daihatsu dari beberapa kota besar di Indonesia. Berikut ini dealer resmi tersebut.


Kota


Nama Dealer


Alamat


Jakarta Pusat


AAT KS Tubun


Jl. KS Tubun Raya No.97, Petamburan, Jakarta Pusat


Armada Auto Tara Sawah Besar


Jl. Sukardjo Wiryopranoto no. 73, Sawah Besa, Jakarta Pusat, 10750


Daihatsu Senen


Jl. Senen Raya No.60, RT.9/RW.1, Senen, Jakarta Pusat, 10410


Bandung


Astra Daihatsu Bandung Asia Afrika


Jl. Asia Afrika No. 127, Bandung, Bandung


Astra Daihatsu Bandung Cibeureum


Jl. Raya Cibeureum No. 42, Bandung, Bandung


Astra Daihatsu Bandung Setiabudi


Jl. Dr. Setiabudhi No. 176 RT.004 RW.05, Bandung, 40141


Depok


Armada Auto Tara Daihatsu Depok


Jl. Margonda Raya No.12, Depok, Depok


Malang


Astra Daihatsu


Jl Arief Margono No. 25, Malang


Jolo Abadi Malang


Jl. Ahmad Yani No. 51C, RT 05/08, Kel. Blimbing, Kec.Blimbing, Malang


Surabaya


ASCO Daihatsu JEMUR SARI


Jl. Raya Jemur sari no. 186, Surabaya, 60292


Samarinda


Tri Mandiri Selaras Samarinda


Jl. Jend. Ahmad Yani No. 9 RT. 18, Temindung Permai, Samarinda

Show Comments

Copyright

ADS

Subscribe Our Newsletter